Tanjungpinang, Hariancyber.com – Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Ari Suseno, S.Sos Pimpin Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Danramil 01/Tanjungpinang, dari Kapten Inf Budi Hartono kepada Kapten Lettu Chb Dede Tri Haryanto, Selasa (24/7) di Aula Makodim 0315/Bintan.

Danramil 01/Tanjungpinang yang sebelumnya di jabat oleh Kapten Inf Budi Hartono menjadi Danramil 06/Senayang, sedangkan Lettu Chb Dede Tri Haryanto yang juga sebelumnya menjabat sebagai Danramil 06/Senayang kini menjabat sebagai Danramil 01/Tanjungpinang.

 

Turut hadir dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut, Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi, Para Danramil, Para Pasi Dim 0315/Bintan, dan Persit KCK Cabang 55 Kodim 0315/Bintan.

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Ari Suseno, S.Sos dalam pidatonya mengucapkan Terima Kasih kepada Danramil Atas segala dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkah selama melakasanakan tugasnya, semoga pengalaman yang telah di peroleh selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Kodim 0315/Bintan ini dapat memacu motivasi dalan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ditempat yang baru di Koramil 01/ Tanjungpinang maupun di Koramil 06/Senayang .

“Saya harapkan agar para komandan koramil dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan keiklasan dimanapun bertugas hendaknya selalu siap dengan setiap perkembangan situasi dan kondisi, terutama di wilayah Kodim 0315/Bintan saya harapkan agar seluruh prajurit senantiasa memahami, bahwa setiap tugas yang di berikan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks,” harapnya Dandim.

Dandim 013/Bintan juga minta kepada setiap Prajurit Kodim 0315/Bintan agar mampu menghindarkan diri dari sikap dan tindakan reaktif, terus mengembangkan sikap Proaktif, sehingga profesionalisme keprajurit dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan dalam kehidupan berorganisasi.

“Saya berharap kepada seluruh unsur Pimpinan agar senantiasa meningkatkan kesiapan perorangan maupun satuannya, serta memelihara kedisiplinan dengan berpedoman pada peraturan dan hukum yang berlaku bagi setiap prajurit,” pungkasnya. (Yat)